Sumenep, (Media Madura) – Sebuah truk bermuatan pasir hitam mengalami celaka tunggal di jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Pakandangan, Kecamatan Bluto, Kamis (14/11/2019) pagi.

Menurut penuturan warga setempat, truk bernopol M 8065 UV melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di TKP, truk oleng ke kiri dan menabrak jembatan lalu terjun sungai.

Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir truk bernama Opek (37), beralamat Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget, Sumenep selamat. Ia hanya mengalami luka ringan.

Pengakuan Opek kepada warga yang menolongnya, dirinya mengantuk saat mengemudi dan baru sadar saat sudah terjung ke sungai.

“Saya mengantuk, dan tidak tahu sudah menghantam pembatas jalan di sebelah kiri, menabrak jembaran dan masuk ke dalam jurang,” kata Rahman (23) menirukan pengakuan Opek.

Penuturan Rahman kepada media ini sekitar pukul 08.30, truk nahas tersebut masih di dalam sungai dan menunggu kedatangan petugas untuk dievakuasi.

“Kayaknya belum ada polisi yang datang, lumayan menganggu lalu lintas di sini karena pengendara yang melintas melambatkan laju kendaraan untuk menyaksikan,” tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi pihak Kepolisian. Sementara warga di sekitar lokasi berharap agar truk tersebut cepat dievakuasi.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.