Jalur Masuk Kota Sampang Dialihkan

Jalur perkotaan dipadati peserta pawai budaya dalam rangka FKPU 2019 di Jalan Wahid Hasyim Kota Sampang, Sabtu (2/11/2019). (Ryan/MM).

Sampang (Media Madura) – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sampang AKP Anita Kurdi menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi wilayah perkotaan tepat di Jalan Wahid Hasyim hingga ke Jalan Trunojoyo untuk melewati jalur alternatif, Sabtu (2/11/2019) pagi.

“Imbauan ini disampaikan karena saat ini jalur kota dipergunakan untuk pawai budaya Festival Kesenian Pesisir Utara 2019 yang berlangsung hingga sore,” ujarnya mewakili Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro.

Bagi para pengguna jalan bisa melalui jalan alternatif, seperti Jalan Jamaludin hingga ke Jalan Syamsul Arifin. Jalur tersebut untuk pengendara yang akan ke Kabupaten Pamekasan dan Sumenep.

Sedangkan pengendara yang ke wilayah Kecamatan Omben dan Karang Penang, Sampang, tetap mengikuti jalur alternatif dari Jalan Jamaludin hingga ke Jalan Trunojoyo disisi Selatan.

“Pengendara yang ke arah utara Omben dan Karang Penang bisa lewat Monumen terus tembus ke Jalan Suhadak, tapi kondisi lalu lintas cukup padat,” terangnya.

Untuk diketahui, pawai budaya dalam rangka Festival Kesenian Pesisir Utara 2019 diberangkatkan dari halaman Pendopo Bupati Sampang.

Rute pemberangkatannya dari Jalan Wijaya menuju ke Jalan Wahid Hasyim, Jalan Panglima Sudirman, hingga ke Jalan Trunojoyo atau Monumen Sampang.

Pawai itu diikuti seluruh instansi dan dinas di lingkungan Pemkab Sampang. Festival digelar untuk mengembangkan kebudayaan dan pariwisata serta pengelolaan ekonomi kreatif.

Reporter : Ryan
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.