Kuota CPNS di Pamekasan Sebanyak 450 Orang

Pamekasan, (Media Madura) – Kouta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sebanyak 450 orang.

Kouta tersebut kata Kabid Data Pengadaan dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Pemkab Pamekasan, Suharto, berdasarkan rilis atau pengumuman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB).

“Tanggal 11 November nanti tahapan akan dimulai,” katanya, Rabu (30/10/2019).

Suharto menyatakan instansinya sudah siap menyelenggarakannya bahkan sudah selesai membentuk kepanitiaan.
“Kami sudah siap untuk menyelenggarakannya, termasuk salah satunya kami sudah membentuk panitia yang ketuanya yakni Pak Sekda,” tambanya.

Ia menjelaskan, berkas persipan seleksi ditingkat daerah sudah dintandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono dengan diketahui Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

“Mengenai surat edaran yang dari pemerintah pusat bahwa pendaftaran CPNS tahun 2019 secara online akan dibuka pada 11 November mendatang dengan jumlah Kouta sebanyak 450,” terangnya Suharto.

Pihaknya menambahkan, nahwa untuk pendaftaran CPNS di Pamekasan bulan November sementara untuk verifikasi berkas dimungkinkan bulan Desember.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.