Raffi Ahmad dan Gigi ke Sampang, Ini Tujuannya

Raffi Ahmad tiba di kampung halaman Merry di Desa Klobur, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Senin (28/10/2019) sore. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mengunjungi rumah mantan asistennya, Merry alias Moh Sadili di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (28/10/2019) sore.

Artis ibu kota itu tiba di kampung halaman Merry di Dusun Manduyan, Desa Klobur, Kecamatan Sreseh, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat tiba, Raffi dan Gigi disambut gembira oleh keluarga dan para tetangga Merry. Rekaman video yang beredar, mobil hitam yang ditumpangi keluarga Raffi dan Gigi langsung turun di depan halaman rumah Merry.

Pria kelahiran Bandung ini tampak mengenakan jaket jeans dongker dan baju merah muda, sedangkan istrinya Nagita memakai kaos putih.

Karena cuaca yang panas di Pulau Madura, membuat Gigi harus menutupi dirinya dengan jaketnya.

Mereka mulai bersalaman dan bertemu ibunda Merry. Keluarga Raffi Ahmad diajak masuk ke rumah sederhana berwarna hijau itu.

“Iya desa kami kedatangan artis Jakarta yaitu Raffi dan Nagita ke rumah Merry, ada juga Rafathar dan pengasuhnya, Lala, banyak warga yang menyambutnya untuk melihat mereka,” kata Kepala Desa Klobur Somad dihubungi telepone.

Menurut Somad, kedatangan Raffi Ahmad hanya ingin bersilaturahmi disela-sela liburannya. Sekaligus mengajak Merry untuk kembali ke Ibu Kota Jakarta.

“Tapi Merry tidak mau karena masih sibuk dengan acaranya sendiri, kurang tahu kenapa, saat ini Raffi sudah balik dan masih liburan di Bromo Probolinggo,” jelasnya.

Kedatangan Raffi pun juga di siarkan melalui akun story raffinagita1717. Didalam rumah Sadili, Gigi dan Rafathar tengah berbincang dengan ibunda Merry alias Sadili.

“Sayang seneng gak kita kesini ke rumahnya Om Merry,” tanya Raffi kepada Gigi dan Rafathar.

Video itu sudah ditonton hingga 222.150 tayangan dan dikomentari 278 netizen.

Reporter : Ryan
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.