Pamekasan, (Media Madura) – Fathor Rohman resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, periode 2019-2024, Rabu (23/10/2019) pagi.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Pamekasan sekitar pukul 12.30 WIB yang dipimpin oleh kepala Pengadilan Agama (PN) dengan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD.

“Saya atas nama anggota dan pimpinan DPRD Pamekasan mengucapkan banyak Terimakasih,” katanya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan itu berjanji akan bekerja keras menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Ia akan bersinergi membangun Kabupaten Pamekasan dari berbagai sektor sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Kami minta semua pihak, utamanya OPD untuk bersama-sama berkomitmen dan sinergi dalam membangun Pamekasan ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat,” tambah Fathor.

Di Kabupaten Pamekasan PPP menjadi partai pemenang hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dengan perolehan 12 kursi. Atas hasil ini, partai berlambang kakbah ini berhak mendapatkan kursi ketua DPRD periode 2019-2024.

Tiga wakil ketua masing-masing jatah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Syafiuddin, Partai Demokrat, H Hermanto dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Harun Suyitno.

“Oleh karena itu saya atas nama pribadi, anggota dan pimpinan DPRD Pamekasan berharap apa yang kita lakukan mendapat rida dari Allah SWT demi terciptanya negara yang baldatun toyyibatun wa robbun ghafur,” harap mantan Calon Wakil Bupati Pamekasan tersebut.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.