Pamekasan, (Media Madura) – Kepala desa (Kades) Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, A Fauzi M, usai dilantik langsung menuju warung kopi tempat nongkrongnya semasa belum menjabat Kades, Sabtu (12/10/2019) siang.

Mantan jurnalis ini datang dengan dikawal aparat kepolisian, saat datang ia disambut hangat oleh beberapa rekan nongkrongnya di warkop sederhana di jalan Brawijaya.

“Selamat menjadi Kades Kak Fauzi, semoga amanah,” kata salah satu pemuda yang aktif sebagai pengacara, Abd Warits.

Rekan lainnya, seperti Mohammad Amiruddin yang saat ini menjabat anggota Komisioner KPU Pamekasan, banyak bercerita tentang Fauzi, Fauzi sebelum menjadi kades menghabiskan waktunya untuk ngopi di warung milik Pak Saleh yang berdiri sejak tahun 90-an.

“Ya di sinilah Kak Fauzi kalau nulis berita, atau mengobati lelahnya dikala habis berburu berita,” kata Amir.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi menyebutkan, dirinya mendatangi tempat nongkrongnya semata-mata menyampaikan terimakasih, karena selama ia bersosialisasi banyak ilmu tentang kepemimpinan yang ia dapat.

“Alhamdulillah pelantikan telah usai, terima kasih atas semua support-nya, mohon doanya dalam memimpin desa nanti bisa amanah dan bermanfaat bagi rakyat,” kata Fauzi dengan senyum khasnya.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.