27.1 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Mahasiswa Alumni Yogyakarta akan Ngopi Bareng Gus Muwafiq di Pamekasan

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Gus Muwafik mengajak Mahasiswa alumni Yogyakarta asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur bernostalgia dengan agenda ngopi bareng, sebelum mengisi pengajian di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (10/10/2019) besok malam pukul 19.00 WIB.

Dikatakan oleh Sekretaris Forum Alumni Jogjakarta Pamekasan (FAJ-P) Badri khumaini, ide ngopi bareng itu agar difasilitasi oleh FAJ-P, sebab dai kondang yang menempuh pendidika di Yogyakarta ini ingin bertemu dengan teman nongkrongnya saat kuliah.

“Beliau yang meminta kami untuk berkumpul sambil ngopi, mengenang masa-masa kuliah dulu, bernostalgia kira-kira begitulah,” katanya, Rabu (9/10/2019) siang.

Momen ngopi itu, kata dia, akan digunakan untuk berdiskusi seputar kebangsaan dalam rangka memperkuat nilai kebersamaan dan kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini moment saling menguatkan tali silaturahim serta dimaksudkan untuk menangkal paham radikalisme di kalangan generasi muda,” tambah Badri.

Karenanya, ia berharap warga Pamekasan yang merasa pernah mengenyam pendidikan tinggi di Yogyakarta ikut hadir dalam acara tersebut.

Gus Muwafik yang juga mantan anktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dijadwalkan akan mengisi ceramah pada acara Istighosah dan lengajian akbar yang diselenggarakan oleh Pemkab Pamekasan bertempat di lapangan Pendopo Ronggosukowati.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Ist

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article