Korban dievakuasi setelah berhasil diselamatkan dari dalam sumur bor, Rabu (9/10/2019). (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Seorang bocah berusia 2 tahun di Dusun Deksan, Desa Aeng Sareh, Kota Sampang, tercebur ke sumur bor berukuran sempit sedalam 4 meter. Beruntung, nyawa balita bernama Fahri Syaifullah itu selamat dan berhasil dievakuasi.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.30 WIB Rabu (9/10/2019), Fahri tercebur ke sumur bor saat bermain bersama kakaknya diareal pabrik kepiting tak jauh dari rumahnya. Dilokasi itu ada galian sumur berdiameter 30 cm.

“Awalnya main sama kakaknya, tapi tanpa disadari korban hilang di sekitar lokasi itu, sehingga memberitahukan ke orangtuanya dan berusaha mencarinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Subiantana.

Dirinya mengatakan, orangtuanya terkejut setelah mendengar tangisan Fahri dari dalam sumur. Andi dan Desi akhirnya meminta tolong para warga untuk mengevakuasi putra ketiganya tersebut.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis. Sebab, tubuh korban sulit untuk dikeluarkan mengingat diamater sumur terbilang cukup sempit.

Petugas BPBD dan polisi dibantu warga turut memberikan pertolongan. Korban akhirnya selamat, namun harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapati perawatan medis.

“Alhamdulilah korban masih selamat, dan kondisinya sehat,” terang Subiantana.

Reporter : Ryan
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.