Pamekasan – Siswa yang dibina Kodim Pamekasan sabet juara 1 lomba melukis tingkat Kodam V Brawijaya. Lomba kali ini dengan tema ” TNI Profesional Kebanggan Rakyat” yang diselengrakan dalam rangka HUT ke-74 TNI di Aula Spresdam Surabaya. Selasa (08/10/2019) pagi.

Sebagai perwakilan yang membawa nama Kodim Pamekasan Megawati Febriyani, siswi kelas 12 SMA Negeri Pamekasan. Ia dapat bersaing dengan seluruh perwakilan Kodim-Kodim se Jawa Timur hingga mendapat gelar juara 1.

Pasiter Kodim Pamekasan, Kapten Inf Bambang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Megawati Febriyani, orang tua dan pihak sekolah SMA Negeri 2 yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

Dikatakan, nantinya Megawati Febriyani akan mewakili Kodam V Brawijaya dalam lomba melukis di tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Pusjarah TNI tanggal 16 Oktober mendatang.

Ayah Megawati Febriyani, Elisa Patiran
menyampaikan terima kasih kepada Kodim Pamekasan yang telah memfasilitasi bakat putrinya hingga bisa berprestasi di tingkat Kodam V Brawijaya.

“Semoga pelaksanaan lomba ditingkat nasional nantinya, putri kami juga bisa bersaing se Indonesia dan dapat gelar juara 1 kembali,”harapnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.