Liga 3, Perssu Sumenep Satu Grup dengan Persegres Gresik

Perssu Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Liga 3 2019 putaran Nasional akan segera bergulir. Perssu Sumenep akan menjadi salah satu tim yang akan berpartisipasi di kasta terbawah Liga Indonesia tersebut.

Tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini tergabung di grup C bersama tim Jawa Timur lainnya, Persegres Gresik, Persigo Semeru FC serta Celebest FC dan PS Ngada.

Grup ini terbilang grup berat alias grup neraka. Pasalnya, Perssu harus bersaing dengan klub sarat pengalaman di kasta tertinggi Persegres, serta dua klub penuh ambisi Celebest FC dan Semeru FC.

Berdasarkan informasi, musim ini Perssu Sumenep masih akan dimanageri istri Bupati Sumenep,Nurfitriana Busyro Karim dan Khusnul Yuli Kurniawan sebagai juru racik.

Pelatih asal Malang yang juga legenda hidup Persik Kediri itu mengemban harapan tinggi dari seluruh pecinta sepak bola di Sumenep, yakni membawa Perssu promosi ke Liga 2.

Menurut jadwal yang beredar, tim kebanggaan elemen Suporter Madura Bersatu Peccot Mania ini akan mengawali kiprahnya di Liga 2 melawan Celebest FC pada Sabtu, 5 Oktober mendatang di Stadion A. Yani Sumenep.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.