Kapolres dan Waka Polres meninjau rumah milik anggota polisi usai meresmikan perumahan Griya Bhayangkara di Barisan Indah Kota Sampang, Jumat (13/9/2019) pukul 09.30 WIB. (Zainal/MM).

Sampang, (Media Madura) – Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman meresmikan perumahan ‘Griya Bhayangkara’ di Barisan Indah Kota Sampang, Madura, Jawa Timur. Perumahan tersebut diperuntukkan bagi anggota Polri dan aparat sipil negara (ASN) Polri.

Peresmian ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada pemilik rumah. Disusul pemotongan tali bunga dan penandatanganan batu prasasti oleh Kapolres Sampang.

Ia mengatakan, ada 48 bangunan rumah bagi personil Polri dan ASN yang siap huni. Peresmian perumahan tersebut merupakan program nasional dari Presiden RI Joko Widodo.

“Perumahan ini diperuntukkan bagi personel Polri dan ASN Polri yang belum memiliki rumah, diharapkan penyediaan perumahan ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan personel dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres dalam sambutannya, Jumat (13/9/2019).

Budhi menyampaikan pesan agar penghuni perumahan Griya Bhayangkara selalu menjaga ketentraman dan keamanan serta menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.

“Dijaga dan dirawat perumahan ini agar selalu indah,” harapnya.

Perumahan Griya Bhayangkara ini dibangun bekerjasama dengan pihak pengembang PT Sila Indah Perkasa. Luas lahan sekitar 3.456 meter persegi.

Saat ini, tahap pertama dibangun 48 bangunan rumah. Di lokasi ini memiliki tipe tipe 36 seharga Rp130 juta.

Reporter : Zainal Abidin
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.