Pamekasan FC vs Persida Sidoarjo di Liga 3 2019

Media Madura – Pertandingan babak penyisihan grup D Liga 3 Regional Jawa Timur antara Pamekasan FC dan Persesa Sampang akan digelar beberapa jam ke depan, di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Jumat (6/9/2019) sore.

Bagi skuad Laskar Ronggosukowati, laga tersebut sangat krusial. Sebab, laga bertajuk Derby Madura ini akan dijadikan kans mereka untuk merebut pimpinan klasemen, yang ditempati PS Kopa Surabaya.

Saat ini, Pamekasan FC menempati peringkat dua dengan 6 poin, sementara Persesa Sampang di posisi empat mengumpulkan 4 poin.

Tentu, laga tidak akan mudah dilalui begitu saja oleh skuad asuhan Moh Romli Efendy. Pamekasan FC harus mewaspadai motivasi tinggi Persesa Sampang yang ingin juga naik ke papan atas. Terlebih, main di kandang sendiri.

Apalagi, poin Pamekasan FC dengan Persesa Sampang hanya terpaut dua angka. Jika tergelincir di laga nanti otomatis harapan Pamekasan FC untuk lolos ke fase berikutnya kian berat.

Kedua tim sama-sama mengusung misi menang, maka sangat menarik untuk dinantikan hasil pertandingan yang akan berlangsung sore ini.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.