Tersangka

Sumenep, (Media Madura) – Seorang lelaki inisial ENHA (32), warga Jl. Menari No. 20 RT 012 RW 004 Kelurahan Kapanjin, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi.

Uniknya, ia ditangkap di ruangan Unit PIDEK Sat Reskrim Polres Sumenep di Jl. Urip Sumoharjo No 35, Desa Pabian, Kecamatan Kota lantaran kedapatan memiliki sabu.

“Benar, kami berhasil ungkap sabu tadi malam sekira pukul 21.30 WIB di ruangan PIDEK Sat Reskrim,” tutur Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (5/9/2019).

Kata Widi, kasus ini terungkap berawal dari pertengkaran atau perkelahian antara tersangka dengan temannya bernama Taufik Arif. Dari peristiwa itu keduanya dibawa ke piket Reskrim Polres.

Pada saat keduanya di ruang piket Reskrim, anggota Satresnarkoba telah menerima informasi dari masyarakat bahwa di antara pelaku tersebut diduga ada yang membawa Narkoba jenis Sabu.

Lantas, anggota langsung mendatangi ruang piket Reskrim dan melakukan penggeledahan terhadap keduanya. Dan benar saja, di kantong saku celana ENHA ditemukan satu kantong plastik /klip kecil yang diduga sabu.

“Tersangka dan barang bukti ± 0,33 gram sabu langsung kami amankan untuk proses lebih lanjut. Ia terancam penerapan Pasal 114 ayat (1) Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkas Widi.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.