Pelatih Madura FC, Agus Yuwono

Sumenep, (Media Madura) – Pelatih Madura FC, Agus Yowono meminta anak asuhnya bangkit usai kalah memalukan dari Martapura FC, Senin (2/9/2019) kemarin.

Kala itu, bermain di kandang sendiri di Stadion A. Yani Sumenep Madura FC menyerah dengan skor 0-2. Semua gol terjadi di babak kedua masing-masing dicetak oleh M. Aibekob dan C. Huwae.

“Hasil laga kandang kemarin memang tidak mengenakkan. Kami kalah 0-2. Tapi kami harus bangkit. Jangan terus meratapi kekalahan, karena masih ada beberapa kali pertandingan,” katanya, Kamis (5/9/2019).

Pelatih asal Malang ini mengaku telah melakukan evaluasi atas hasil laga melawan Martapura FC. Ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian dan tidak boleh terulang lagi.

Diantara yangsering terjadi, pelanggaran di area belakang, pengorganisasian pertahahan dan pola menyerang kurang rapi, dansering kehilangan peluang untuk mencetak gol.

“Anak-anak sering kehilangan momen. Terlambat sedikit berarti hilang kesempatan dan peluang. Hingga sekarang, penyelesaian akhir kita memang minim hasil,” ujarnya.

Namun begitu, kata Agus, beberapa hari terakhir dirinya telah banuak berbicara dengan anak asuhnya untuk membenahi kekurangan-kekuarangan permainan tim.

“Saya berharap kesalahan-kesalahan tak terulang di laga besok melawan PSBS Biak. Ini laga kandang, target kami bisa meraih poin penuh,” tukas eks pelatih Persis Solo ini

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.