Madura United Vs Kalteng Putra, Gomes de Oliviera Yakin Bisa Atasi Mantan Tim

Gomes de Oliviera

Media Madura – Palatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengaku siap menghadapi mantan timnya, Madura United pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (1/9/2019).

“Senang bisa kembali ke Madura ini, tapi sekarang sebagai lawan, tapi bisa ketemu sama teman lama. Tim Kalteng sudah siap untuk hadapi pertandingan,” kata Gomes.

Walaupun tahun lalu Gomes menangani Laskar Sape Kerrab, bukan berarti dirinya akan meremehkan sang mantan. Gomes tetap mematok poin pada laga nanti.

-Advertisement-

“Kita harus dapatkan poin di sini, kita tahu Madura, tim bagus, tapi kita juga banyak pemain berualitas,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Gomes berujar, poin dari kandang Madura United sangat penting bagi timnya guna terus naik peringkat di papan klasemen. Terlebih, menurut Gomes, timnya akan melakoni laga dengan motivasi 100 persen.

“Kami juga punya semangat tersendiri untuk hadapi pertandingan itu, dan paling penting dapatkan poin dan bantu Kalteng Putra naik peringkat klasemen ini,” ujarnya.

“Dan, kami bisa atasi Madura walaupun di kandangnya sendiri,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.