Asep Berlian dan pelatih Dejan Antonic

Media Madura – Pertandingan pekan ke-15 Liga 1 antara Madura United dengan Bali United akan dimulai beberapa jam ke depan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (20/8/2019) malam.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menegaskan timnya mempunyai semangat ekstra saat menjamu tim berjulukan Serdadu Tridatu.

“Satu pertandingan besar untuk kedua tim. Dua tim dari top tiga. Bali di atas kita, tapi masih ada beberapa pertandingan lagi,” kata Dejan Antonic.

Laskar Sape Kerrab memang tampil kurang meyakinkan di dua laga home sebelumnya. Namun Dejan optimis timnya bisa kembali menorehkan hasil maksimal kala bentrok Bali United.

“Kalau besok (hari ini.red) kita bisa raih tiga poin, kita sudah bisa lebih dekat dengan Bali, karena kita kurang satu pertandingan lagi,” ungkapnya.

Gelandang Madura United, Asep Berlian mengaku sangat termotivasi untuk mengalahkan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan malam nanti. Asep menegaskan dirinya dalam kondisi sedang on fire.

“Sangat termotivasi, apalagi kita main di kandang sendiri. Menghadapi Bali United, ya kita harus mengalahkan dia, saya sendiri dalam kondisi siap,” ujarnya.

“Yang penting besok (hari ini.red) kerja keras, jangan menyia-nyiakan kesempatan ini, apalagi di hadapan suporter sendiri,” pungkas Asep Berlian.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.