Sekretaris DPRD Sumenep, Sustono (Memakai Kopiah)

Sumenep, (Media Madura) Sebanyak 50 Caleg di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terpilih tengah bersiap dialntik sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

Menurut jadwal, pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD hasil Pemilu 2019 akan digelar pada tanggal 21 Agustus di Pendopo Agung Sumenep.

“Rencananya anggota dewan yang barukan dilantik hari Rabu, tanggal 21 Agustus 2019 pekan depan,” kata Sekretaris DPRD Sumenep, Sustono, Rabu (14/8/2019).

Menurut Sustono, total undangan yang akan hadir sekitar 1.000 orang lebih. Di antaranya Bupati dan Sekwan se-Madura, wartawan dan sejumlah pejabat lainnya.

“Kami sengaja memilih Pendopo sebagai tempat pelantikan karena di ruang paripurna DPRD tidak memungkinkan. Selain sempit juga kondisi bangunannya juga kurang baik,” ucapnya.

Mantan Kadishub ini berharap agar pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Semoga pada saat hari H nanti prosesi pelantikan bisa berjalan lancar. Dan, kita semua segera menyongsong DPRD ini dengan anggota dewan baru,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.