Pamekasan FC vs Persida Sidoarjo di Liga 3 2019

Media Madura – Pamekasan FC menang 3-0 atas lawannya, Persida Sidoarjo pada laga perdana grup D Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (9/8/2019) sore.

Gol kemenangan Laskar Ronggosukowati dicetak Muhammad Sucipto, Nur Hidayat, dan Dandi Febriyanto.

Pamekasan FC mendominasi jalannya pertandingan sepanjang babak pertama. Anak asuh Moh Romli mampu mencetak dua gol melalui Muhammad Sucipto dan Nur Hidayat.

Di babak kedua, Pamekasan FC masih memegang kendali permainan dan menambah golnya melalui pemain pengganti, Dandi Febriyanto yang tercipta di penghujung laga.

Alhasil, Pamekasan FC mampu mempertahankan keunggulan 3-0 hingga laga bubaran. Dengan hasil ini, Pamekasan FC mengoleksi 3 poin di grup D.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli merasa kemenangan tersebut memang layak untuk timnya karena bermain apik sepanjang laga.

“Alhamdulillah ini awal yang manis buat tim kami, Pamekasan FC. Dari awal sudah kami prediksi bahwa kami akan meraih poin penuh di sini. Karena semua pemain dalam kondisi bagus dan percaya diri. Alhamdulillah, 90 menit kita menang,” kata Moh Romli usai laga, Jumat (9/8/2019).

Selanjutnya, Pamekasan FC akan menjamu PS Kota Pahlawan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, 22 Agustus mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.