Pamekasan, (Media Madura) – Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) khususnya di Jawa Timur, terus didorong untuk terlibat dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara.

Ketua IKA PMII Jawa Timur, Amin Said Husni dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) IKA-PMII Jatim yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 27-28 Juli 2019 di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan mengatakan, pihaknya terus akan memberikan dorongan agar kader PMII terus mengabdi di seluruh bidang dalam rangka pembangunan bangsa dan negara.

Dalam acara yang dihadiri oleh Menpora RI m Imam Nahrawi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PB IKA PMII ini, Amin juga mengatakan, kader PMII harus mengisi pos strategis dalam pemerintahan, sehingga upaya untuk memberikan kontribusi dan pengabdian kepada bangsa dan negera semakin mudah.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Badrut Tamam juga sangat berharap agar kedepan kader PMII terus menunjukkan kualitasnya bukan hanya kuantitasnya.

Hal yang sama juga diharapkan oleh Menpora Imam Nahrawi. Bahkan ia berharap agar ada kader PMII yang menjadi menteri di Kabinet Kerja 2 yang saat ini tengah disusun oleh Presiden Republik Indonesia.

Dalam acara yang dikemas dengan halal bihalal dan Rapat Koordinasi (Rakor) IKA-PMII se-Jawa Timur ini, juga dihadiri oleh keder PMII yang kini sedang menjabat di sejumlah jabatan penting pemerintahan, diantaranya anggota DPD RI, Nawardi, Bupati Sumenep KH Abuya Busyro Karim, Komisioner KPUD Jatim Miftahur Rozaq, Ketua Bawaslu Jatim Moch Amin dan beberapa pejabat strategis lainnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.