Pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Sekda Sampang di Pendopo Bupati, Senin (22/7/2019) malam. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melantik Yuliadi Setiawan menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda). Pelantikan digelar di Pendopo Jalan Wijaya Kusuma, Senin (22/7/2019) malam.

Yuliadi Setiawan akrap disapa Wawan ini sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Ia menggantikan posisi Puthut Budi Santoso setelah mengundurkan diri sebagai Sekda Sampang tertanggal 1 Juli 2019.

“Semoga dengan dilantiknya sebagai Pj Sekda Sampang bisa amanah dan bermanfaat dalam menjalankan tugas dan melanjutkan kinerja pemerintahan yang lebih baik,” ujar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya.

Dia berpesan kepada Pj Sekda agar terus bersinergi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjalankan birokrasi dalam mewujudkan pemerintahan Sampang hebat dan bermartabat.

“Saya minta ada sinergi, jangan sampai ada ego sektoral di birokrasi Sampang, semua harus bersma-sama agar semua berjalan baik,” tutupnya.

Untuk diketahui, Yuliadi Setiawan merupakan pejabat eselon II A. Pelantikan tersebut berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah, SK Bupati Sampang, dan rekomendasi Gubernur Jawa Timur Nomor 821../8114/2014/….2019 tertanggal 17 Juli 2019 tentang persetujuan Penjabat Sekda Sampang.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor      : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.