Andik Vermansah

Media Madura – Andik Vermansah bertekad menyapu bersih seluruh laga kandang Madura United di Liga 1 2019. Termasuk saat menjamu Perseru Badak Lampung dan PSS Sleman.

Terdekat, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Perseru, Sabtu (27/7), selanjutnya menjamu PSS Sleman (31/7). Kedua laga ini dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Andik sendiri merupakan pahlawan kemenangan bagi Madura United kala bentrok Arema FC di pekan sebelumnya. Andik mencetak gol cantik melalui tendangan bebas.

“Kita harus konsentrasi lagi di dua pertandingan yang akan datang. Kita harus sapu bersih di sini, Insya Allah kita akan top di putaran pertama ini,” kata Andik Vermansah.

Pemain timnas Indonesia itu juga mengaku sudah kembali bugar setelah cukup lama absen karena dibekap cedera. Andik pun berharap di laga Madura United mendatang kembali dapat kepercayaan dari Dejan Antonic untuk main.

“Yang penting kita harus bekerja keras dan masalah-masalah kemarin kalah atau draw kita pandang jauh, kita pandang pertandingan yang akan datang,” tegasnya.

“Pokoknya saya berikan terbaiklah. Berusaha memberikan yang terbaik buat Madura dan pelatih saya,” pungkas pemain bernomor punggung 27 tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.