Pamekasan – Anggota TNI dan Polri di Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan ikut memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Selasa (16/07/2019) pagi.

Selain melakukan pemantau dan pendampingan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan itu juga melakukan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga yang hadir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Anggota Koramil 0826/11 Batumarmar, Serka Hafirudin yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan, selaku aparat kewilayahan bersama anggota Polri dari Polsek Batumarmar akan selalu bersinergi untuk hadir ditengah-tengah masyarakat agar situasi di Kecamatan Batumarmar selalu dalam keadaan aman.

Sementara itu, secara terpisah Danramil Batumarmar Kapten Inf Priyo Budi Utomo
mengatakan, dalam kegiatan pendistribusian bansos kepada warga pihaknya selalu melibatkan personel untuk melakukan pendampingan dan pengamanan bersama anggota Polsek Batumarmar, hal tersebut dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah agar dapat berjalan secara maksimal dan tepat sasaran.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.