Madura United vs PSM Makassar

Media Madura – Meski meraih kemenangan atas PSM Makassar, Madura United tetap gagal melangkah ke final Piala Indonesia. Laskar Sape Kerrab kalah agregat dari Juku Eja.

Pada laga leg kedua semifinal Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (7/7/2019) sore, Madura United menang 2-1 PSM. Agregat terakhir 2-2.

Tuan rumah, memulai laga dengan baik. Serangan demi serangan dilancarkan ke jantung pertahanan PSM. Mereka sadar jika tertinggal agregat gol di leg pertama.

Upaya Madura United akhirnya berbuah manis dengan hadirnya hadiah penalti diberikan wasit, usai Alberto Goncalves dijatuhkan di kotak terlarang oleh Beny Wahyudi.

Aleksandar Rakic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Gol Rakic tercipta di menit ke-33.

Meski sejumlah peluang lahir selepas gol pertama Madura United, tetap tidak ada gol tambahan dari kedua tim hingga babak pertama berakhir. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua, tensi permainan semakin memanas. Namun satu gol belum aman bagi tuan rumah. Alhasil, gol kedua Madura United lahir di menit ke-58.

Adalah Greg Nwokolo yang membuat Madura United unggul 2-0 dari PSM. Kapten Laskar Sape Kerrab mencetak gol sangat indah.

Kemenangan yang sudah di depan akhirnya punah dari tuan rumah, setelah pemain PSM menjebol gawang M Ridho di menit ke-83.

Skor 2-1 menyudahi laga panas ini.

Susunan Pemain:

Madura United – Muhammad Ridho (PG), Marckho Sandi, Jaime Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama, Zulfiandi, Slamet Nur Cahyo, Alfath Fathier, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic.

PSM Makassar – Hilmansyah (PG), Asnawi Mangkualam Bahar, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Muhammad Rahmat, Guy Junior, Zulham Zamrun.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.