Kapten Madura United, Greg Nwokolo

Media Madura – Greg Nwokolo mengaku sangat membutuhkan dukungan penuh dari suporter setiap laga kandang Madura United. Kendati demikian, sang kapten tim mulai mempertanyakan kesetiaan suporter yang diakui mulai berkurang.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mencontohkan, seperti pertandingan kontra PSM Makassar, Kamis (4/7/2019) kemarin. Tampak beberapa tribun Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan sepi penoton.

Sebaliknya, ketika Madura United menderita kekalahan, suporter ramai-ramai melontarkan hujatan. Hal itu pula yang menyebabkan Greg Nwokolo kecewa.

Greg juga merasa keberhasilan timnya mengalahkan PSM di Liga 1 kurang sempurna lantaran sedikitnya dukungan suporter yang hadir ke stadion.

“Kami menjalani pertandingan hari ini dengan kondisi stadion yang hanya sedikit supporter. Jika kami menang mereka ramai di medsos, itupun dengan banyak komentar negatif,” tulis Greg Nwokolo di akun instagram pribadinya.

Laskar Sape Kerrab akan kembali bertemu PSM Makassar untuk leg kedua semifinal Piala Indonesia di Pamekasan, Minggu (7/7/2019) mendatang. Madura United wajib menang untuk bisa lolos ke final. Apalagi, pada leg pertama Madura United menderita kekalahan 0-1.

“Kami di sini berjuang untuk kita warga Madura. Kemarin kami lawan Persebaya serasa kandang Persebaya, hari ini kami berjuang lagi tapi kursi banyak yang kosong,” ungkapnya.

“Kami butuh kalian, apalagi hari Minggu sangat krusial, kami butuh kalian.
kalian harus datang langsung ke stadion untuk bersama-sama berjuang di kejuaraan Piala Indonesia. Jangan hanya ramai di Medsos saat kami menang ataupun kalah. Madura bersatu,” tutup Greg Nwokolo.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.