Pamekasan, (Media Madura) – Hingga kini proses pencarian atas hilangnya pesawat helikopter MI 17 milik TNI AD di Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua terus dilakukan, tercatat ada 12 orang yang ada di helikopter tersebut termasuk pilot.

Seperti diketahui dan diberitakan banyak media bahwa Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yoshua Sembiring mengatakan, helikopter MI hilang kontak pada hari Jumat (28/6/2019) sekitar pukul 11.45 WIT.

Untuk memudahkan pencarian dan memberikan dukungan/suprot, TNI dari Koramil 0826/01 Pamekasan ini melalukan salat dzuhur berjemaah dan Doa bersama di Musholla Makoramil Jalan Kemayoran Pamekasan. Rabu (03/07/2019) siang.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M. Effendi menyampaikan, kegiatan itu untuk mendoakan agar hilangnya pesawat helikopter MI 17milik TNI AD di Papua yang hilang kontak saat DORLOGOPS UDARA OKBIBAB PAMTAS RI-PNG Yonif 725/WRG cepat bisa ditemukan.

“Doa bersama ini dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Koramil se-Pamekasan,”katanya.

“Kami keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan mengharapkan kabar terbaik atas insident itu, semoga Hely MI-17 NO REG HA-5138 milik TNI-AD ini cepat bisa ditemukan dan semua penumpangnya bisa selamat, Aminn,”harapnya.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.