Dejan Antonic

Media Madura – Madura United akan menjamu PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) malam.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menegaskan anak asuhnya sudah sangat siap untuk meladeni permainan Juku Eja, julukan PSM Makassar. Meski, memiliki waktu pendek untuk persiapan.

“Siapapun yang main pasti semua kerja keras untuk Madura seperti biasa,” kata mantan Pelatih Borneo FC tersebut.

Bagi Madura United, ini merupakan momentum penting untuk meneruskan tren kemenangan di Liga 1. Empat pertandingan sudah dilakoni Madura United tanpa satu pun tersentuh kekalahan.

“Saya minta bantu dari semua suporter Madura dan semua orang Madura datang (ke stadion) untuk bantu kita, karena kemarin di Makassar kemarin stadion full,” ungkapnya.

Pada laga ini, Dejan siap menurunkan skuad terbaiknya. Hanya saja, ada satu pemain yang belum bisa membela Madura United kontra PSM. Dia adalah Andik Vermansah yang masih dibekap cedera.

“Kondisi dari pemain sudah oke, cuma Andik (Vermansah) masih cedera, mungkin satu minggu lagi, dan puji Tuhan dia bisa kembali ke tim,” harap Dejan.

Belum lama ini, kedua tim sudah saling bentrok di ajang berbeda. Kekalahan dari PSM di Piala Indonesia lalu, diakui menjadi pelajaran berharga untuk Madura United lebih baik lagi.

“Kita belajar banyak dari kemarin,” pungkas pelatih asal Serbia tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.