Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan dan anggota Polsek Galis melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang melibatkan kendaraan minibus dengan truck fuso, Sabtu (29/6/2019) pagi. (Ryan Hariyanto/MM).

Bangkalan, (Media Madura) – Minubus jenis Elf dengan nomor polisi N 7114 UA yang dikemudikan Saiful Rauf (29) terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Sabtu (29/6/2019) pagi sekitar pukul 03.40 WIB.

Akibatnya, satu penumpang yang berada di sebelah sopir bernama Totok Hartono meninggal dunia di lokasi kejadian. Kendaraan MPU tersebut menabrak sebuah truck fuso dengan nopol DA 1318 Z yang tengah parkir di badan jalan.

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, mengatakan peristiwa kecelakaan bermula saat minibus melaju dengan kecepatan tinggi di jalan menurun, pengemudinya diduga kurang hati-hati sehingga menabrak truck fuso dari arah belakang. Minibus sebelumnya melaju dari arah barat Bangkalan menuju Sampang.

“Posisi truck sedang parkir di badan jalan sejak seharian karena mesin mogok, situasinya gelap tanpa ada penerangan dan tanpa tanda isyarat apapun sehingga nabrak,” jelas Danu dibalik pesan singkatnya.

Akibat kecelakaan satu penumpang meninggal dunia, dua lainnya mengalami luka berat. Minibus itu sedang membawa 16 penumpang dewasa dan dua balita.
Kasus kecelakaan kini ditangani oleh Unit Laka Polres Bangkalan.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor   : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.