2 Pemain Madura United Absen Lawan PSM Makassar

Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2018

Media Madura – Lawatan Madura United ke markas PSM Makassar kali tidak full tim. Sebab, dua pemain mereka absen karena alasan berbeda.

Laskar Sape Kerrab akan dijamu Juku Eja pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (30/6/2019) besok.

Kedua pemain absen adalah Andik Vermansah dan Zulfiandi. Andik Vermansah hingga kini masih pemulihan cedera. Sementara, Zulfiandi terkena akumulasi kartu kuning.

Bagi Dejan Antonic kehilangan dua pemain penting dalam timnya tidak masalah. Sebab, pelatih Madura United itu masih memiliki opsi lain.

“Masih banyak pemain lain dan kita percaya untuk semua pemain karena saya tahu siapapun besok yang dapat kesempatan pasti dia main seratus persen untuk Madura,” kata Dejan.

Menurut Dejan, ini juga merupakan kesempatan pemain lain untuk membuktikan kualitasnya saat menghadapi PSM Makassar.

“Ini peting buat saya sebagai pelatih, karena pemain harus dapat kesempatan. Kapanpun dia dapat kesempatan dia harus kasih maksimal untuk tim,” tegasnya.

Dejan menilai, laga kontra PSM akan berjalan panas karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan di leg pertama.

“Seringkali kalau main di sini pasti pertandingan cukup bagus dan pasti cukup panas. Saya senang sekali karena kita bisa main lawan satu tim yang sudah lama (punya) tradisi bagus di sepak bola Indonesia,” ungkap Dejan.

Dejan menambahkan, timnya dirundung kelelahan karana padatnya jadwal pertandingan. Apalagi perjalanan menuju Makassar memakan waktu cukup lama. Semakin kelelahan karena pemain harus berangkat dengan dua rombongan berbeda ke Makassar.

“Saya tahu anak-anak pasti semua kerja keras besok. Pasti dua tim main bagus sekali dan pasti semua suporter senang datang ke sini lihat pertandingan,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.