22 C
Madura
Senin, Maret 18, 2024

Madura United Dapat Ujian Jelang Kontra PSM Makassar

Must read

- Advertisement -

Media Madura – Musibah kecil sedang menimpa Madura United menjelang lawatannya ke markas PSM Makassar guna melakoni leg pertama semifinal Piala Indonesia pada Minggu (30/6/2019) mendatang.

Pasalnya, rombongan pemain Madura United yang biasanya satu pesawat tatkala melakoni laga away, tetapi kali ini rombongan pemain yang akan bertolak ke Makassar harus dibagi menjadi dua rombongan. Kejadian ini pertama kali dialami Greg Nwokolo dkk. selama ini.

“Tim terpaksa harus berangkat dengan dua rombongan berbeda ke Makassar besok (29/6), karena mengalami kesulitan tiket penerbangan,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Kami baru fiks mendapatkan tiket pesawat jam 17.15 WIB sore ini, itupun rombongan kedua harus menjalani penerbangan dengan transit ke Denpasar,” sambungnya.

Kondisi tersebut, menurut Haruna, tentu sangat menggangu terhadap kebugaran fisik para pemain.

“Kesulitan terhadap tiket penerbangan sedikit mengganggu terhadap kondisi psikologis tim sehubungan dengan denda WO jika tidak berangkat,” ungkapnya.

“Jadwal yang mepet memang sangat berat bagi Madura United. Karena menjadi satu-satunya tim Semifinal yang baru menyelesaikan pertandingan kemarin,” tutup Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article