Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan menggelar komonikasi sosial (komsos) dengan aparat pemerintah yang ada di Kabupaten Pamekasan yang ditempatkan di aula makodim Jalan Letnan Maksum nomor 12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu. Senin (17/06/2019) pagi.

Acara yang mengangkat tema “Melalui komonikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan pendukungnya guna tercapai tugas pokok TNI-AD”.

Dalam acara yang hadiri oleh unsur Polri dan Pemkab Pamekasan itu Kepala Staf Kodim 0826 Pamekan Mayor Inf Imam Suyoso menyampaikan pentingnya kerja sama, koordinasi dan komonikasi dilingkungan TNI-Polri dan pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Pamekasan yang berdampak terhadap kondusifitas keamanan nasional.

Kasdim juga mengapresiasi atas kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik sehingga pamekasan menjadi kota yang aman dan kondusif.

“Kodim pamekasan akan selalu berkometmen membangun komonikasi dan hubungan baik dengan antar institusi dan semua elemen agar wilayah pertahanan yang ada di pamekasan dan unsur pendukungnya bisa kuat sehingga tugas pokok TNI-AD dalam menjaga NKRI bisa tercapai secara maksimal,”tegasnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.