Pengalihan arus lalu lintas di Jalan Wahid Hasyim Kota Sampang menuju arah Pamekasan, Senin (10/6/2019) malam pukul 19.00 WIB. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Mulai malam ini pukul 19.00 WIB, arus balik jalur Kota Sampang, Madura, menuju arah Surabaya dilakukan pengalihan melalui Jalan Makboel.

Pengalihan ini disebabkan karena saat ini di depan Monumen Sampang berlangsung kegiatan Festival Musik Tradisional Daul Combo dan Daul Dug-Dug 2019.

“Karena arah menuju kota tepat di Monumen Trunojoyo Sampang ada kegiatan musik daul, maka dialihkan jalur lalu lintas,” terang Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi dibalik telepone, Senin (10/6/2019) malam.

Achmadi menuturkan, bagi pengendara dari arah Surabaya yang akan menuju ke Pamekasan bisa melalui Jalan Jamaludin hingga Jalan Makboel.

“Begitu juga sebaliknya, arah Pamekasan yang menuju ke Surabaya bisa melewati Jalan Makboel sampai di Jalan Jaksa Agung atau barisan kota Sampang, petugas kepolisian sudah di stand bye di lokasi pengalihan,” jelasnya.

Pantauan dilapangan, untuk pengendara dari Kecamatan Omben Sampang yang menuju ke arah barat bisa melewati Jalan Panglima Sudirman. Hingga kini, kegiatan festival musik daul masih berlangsung.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.