28.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Politisi Demokrat Pamekasan Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Politikus Partai Demokrat (PD), Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Ismail, menyampaikan belasungkawa atas wafatnya istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yodhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, saya Ismail ketua Bappelu Partai Demokrat Pamekasan mengucapkan bela sungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono,” katanya pada mediamadura.com, Sabtu (1/6/2019) malam.

Pria yang saat ini menjabat ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan itu, berdoa semoga Allah menerima amal-amal Ibu Ani, serta mengampuni kesalahan-kesalahannya.

“Semoga semua amal baiknya terima oleh Allah SWT dan di ampuni semua dosa-dosanya, saya bersaksi Ibu Ani adalah orang baik,” tambahnya.

Menurut Ismail, kader Partai Demokrat di kabupaten berslogan Gerbang Salam merasa kehilangan sosok Ibu Negara yang baik selama mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua periode.

“Ibu Ani banyak menorehkan kebaikan, Prestasi atas kemajuan Bangsa Indonesia ini, selamat jalan Ibu Negara yang baik,” tuturnya.

Mantan aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan juga berharap SBY dan keluarga diberikan ketabahan.

Ani meninggal saat menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Dia dirawat sejak Februari 2019 karena sakit kanker darah.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Jenazah Ibu Negara 2004-2014 itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/2019).

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article