Kondisi mobil avanza usai tabrak trotoar

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu (29/5/2019).

Kecelakaan tunggal tersebut dialami mobil Avanza Nopol A 1560 BF. Mobil yang dijendarai warga Kecamatan Giligenting itu lebih dulu menyeruduk trotoar sebelum menghantam tiang lampu penerang jalan.

Pantau mediamadura.com di lokasi kejadian, mobil Avanza warna putih tersebut diketahui berpenumpang 5 orang dan mobil melaju dari arah selatan ke utara kota.

Diduga, sopir ngantuk dan kehilangan kendali sehingga mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut langsung menabrak tiang lampu trotoar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun empat dari lima orang penumpang yang diantaranya masih di bawah umur harus dilarikan ke rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kecelalaan ini. Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum bisa memberikan keterangan detail karena masih di TKP.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.