Pamekasan – Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf M.Effendi diwakili Pasipers Kapten Inf Sumarno menyerahkan secara simbolis Bingkisan Lebaran dari Kasad untuk Koramil terpencil, Pangdam V / Brawijaya dan Primer Koperasi Kartika Abadi kepada Personil Pa, Ba, Ta dan PNS Kodim 0826 Pamekasan. Senin (27/05/2019) pagi.

Bingkisan itu diberikan secara simbolis usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Makodim Jalan Letnan Maksum nomor 12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu.

Mewakili Dandim, Kapten Sumarno menyampaikan dengan adanya bantuan bingkisan lebaran dari Kasad untuk Koramil terpencil itu, diharapkan dapat membantu meringankan beban anggota prajurit dan PNS TNI untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M.

“Kita harus bersyukur karena kesejahteraan prajurit TNI dan PNS yang semakin meningkat, untuk itu kami berharap prajurit TNI dan PNS Kodim Pamekasan harus meningkatkan etos kerja dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala gangguan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI,” harapnya.

Para anggota Kodim Pamekasan juga diminta untuk selelu meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Rakyat karena hal itu merupakan modal kuat untuk menahan segala ancaman yang ada.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.