Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan lalu lintas terjadi terjadi di Jalan Nasional Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Rabu (8/5/2019) sekira Pukul 12.00 WIB.

Laka lantas ini melibatkan dua kendaraan, yakni Micro Bus Isuzu dan sepeda motor Honda Supra X nopol M 3330 AS yang dikemudikan Bashar (56), warga Dusun Lembanah, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan.

“Sementara Micro Bus Isuzu nopol AG 7321 D Hamid Abas (46) warga Dusun Lekoh Barat RT/RW 10/04 Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno.

Menurut Agus, laka maut ini berawal saat sepeda motor Supra yang dikemudikan Bashar melaju dari arah barat ke timur. Kemudian menyeberang ke arah selatan menuju Pom bensin.  Sedangkan dari arah belakang (barat ke timur) melaju Micro Bus yang dikemudikan Hamid Abbas.

Diduga Bashar selaku pengemudi sepeda motor pada saat menyeberang ke arah selatan menuju ke Pom Bensin kurang aman dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang. Sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut selain kedua pengemudi meninggal dunia, juga kerugian material sekitar Rp 10 juta,” tukasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.