Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW oleh Bupati Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Taman mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar senantiasa melaksanakan sholat berjamaah.

Hal itu disampaikan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di depan ASN, TNI-Polri saat sambutan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Agung Pendopo Ronggosukowati, Rabu (10/4/2019).

Sholat adalah perintah langsung dari Allah SWT melalui Rosulullah SAW. Sebab esensi dari sholat adalah perjanjian manusia kepada Allah yang dilaksanakan setiap hari sebanyak lima kali.

“Sholat sangat penting dan ini perintah Allah SWT secara langsung,” katanya.

Oleh karenanya, penting kiranya para ASN selalu mementingkan sholat ketika waktunya sudah sampai. Lebih-lebih melaksanakannya dengan secara berjamaah. Karena di dalamnya, ada janji antara manusia dengan Tuhannya.

“Kami akan senantiasa menjadi pelayan di track yang lurus, kami akan menjadi pelayan yang handal, menjadi aparatur yang senantiasa jujur ikhlas dan bekerja dengan target,” tambahnya.

Jika seluruh ASN sudah melaksanakan kewajiban dengan Tuhannya itu, maka secara perlahan hasil yang diperolehnya akan menjadi rezeki yang diridhoinya.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.