Madura United vs Persebaya Surabaya pada leg pertama semifinal Piala Presiden di GBT, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Media Madura – Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyebut timnya saat ini butuh doa dan dukungan penuh suporter tuan rumah kala menghadapi Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) malam.

Pelatih asal Serbia ni menegaskan, dukungan suporter ‘Madura Bersatu’ bisa mengangkat moral seluruh pemain Laskar Sape Kerrab. Serta bakal jadi faktor krusial untuk melewati partai berat sekalipun.

Apalagi, timnya saat ini butuh kemenangan untuk membalikkan keadaan setelah pada leg pertama menderita kekalahan serta menjaga kans mereka lolos ke final.

“Laga leg kedua penting buat kami, suporter harus banyak yang hadir di Madura,” kata Dejan.

Dejan pun optimis Greg Nwokolo dan kolega mampu berbuat banyak di laga nanti. Sebab menurutnya, peluang untuk lolos ke final masih terbuka lebar sekalipun timnya harus berjuang keras untuk memenangi pertandingan.

“Saya pikir kami berpeluang di game kedua di Madura dan saya minta banyak suporter yang datang di stadion seperti yang dilakukan suporter Persebaya,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.