Pamekasan – Sebanyak 13 Prajurit TNI-AU dari Detasemen Matra 2 melakukan penerjunan Freefall dan mendarat di lapangan Bakorwil Jl. slamet Readi nomor 1 Pamekasan. Jumat (29/03/2019) pagi.

Penerjunan itu dilakukan dalam rangka gladi kotor terjung payung freefall yang merupakan rangkaian kegiatan Latsitarda tahun 2019 di Pamekasan.

Kegiatan itu disaksikan langsung oleh Danyon 3 Akademi TNI Letkol Pnb Heru Prasetiyo dan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi M.S, S.I.P.

Antusias masyarakat Pamekasan yang secara spontan turut ikut menyaksikan gladi kotor penerjunan yang mendarat di lapangan Bakorwil tersebut.

Seperti yang diutarakan oleh salah satu warga, Rohemah. Ia membawa 2 anaknya untuk menyaksikan momen tersebut. Roheman merupakan warga Dusun Pokapoh, Desa Larangan Badung, ia rela menempuh perjalanan hingga 30 menit hanya untuk menonton penerjunan yang dilakukan oleh Prajurit TNI ini.

“Kami senang melihat penerjunan ini karena sebelumnya tidak pernah melihat TNI terjun payung, semoga anak saya ini nantinya bisa menjadi TNI dan manjadi kebanggaan keluarga kami,” katanya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.