26.3 C
Madura
Kamis, Maret 28, 2024

Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019, Koramil Larangan ikuti Apel Gelar Pasukan

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Anggota Koramil 0826/05 Larangan mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang ditempatkan di Pendopo Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Senin (25/3/2019).

Kegiatan Apel Pengamanan itu dihadiri oleh Camat Kecamatan Larangan bapak Hambali S.sos, Danramil 0826/05 Larangan diwakili Batituud, Kapolsek Kecamatan Larangan AKP Siti Maryatun, Ketua Panwascam Larangan, Dermawi, Ketua PPK Larangan, Zainuddin S.kom, erwakilan Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Kegiatan apel gelar itu dilakukan dalam rangka kesiapan TNI Polri dan ASN untuk menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Kapten Inf Yainaroh mengemukakan bahwa pihaknya akan selalu siap mengamankan, menjaga dan mensukseskan Pemilu tahun 2019.

Sinergitas TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat maupun dengan ASN sangat dibutuhkan guna menjamin Kantibmas, khususnta di wilayah Kecamatan Larangan.

“dengan adanya kegiatan Apel Bersama ini pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 diwilayah Kecamatan Larangan ini bisa berjalan lancar dan aman,” harap Danramil.

Rilis

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article