Kiper Madura United, M. Ridho

Media Madura – M. Ridho akan dihadapkan pada memori indah ketika menghadapi Borneo FC. Sebelum gabung Madura United, kiper timnas Indonesia itu membela Pesut Etam.

Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Borneo FC pada laga pamungkas grup D Piala Presiden, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) besok.

Musim lalu, M. Ridho menjadi andalan Borneo di bawah mistar gawang. Bahkan, M. Ridho mampu menembus kiper timnas senior berkat penampilan gemilangnya bersama Borneo.

Meski demikian, M. Ridho menegaskan siap profesional saat melawan mantan klubnya tersebut. M. Ridho juga mengaku siap mengawal gawang Madura United dalam merebut kemenangan.

“Mungkin di luar lapangan saya sedih, tapi kalau sudah di dalam lapangan saya di sini berseragam Madura, saya di sini juga dikontrak Madura, jadi saya harus profesional selama 90 menit. Saya ingin Madura lolos ke 8 besar,” kata M. Ridho.

Karena menurutnya, Madura United punya target tinggi di Piala Presiden.

“Madura juga ingin target juara Piala Presiden tahun ini. Mungkin saya sama teman-teman juga ingin memenuhi target tersebut. Insya Allah bisa juara di Piala Presiden tahun ini,” tuturnya.

Madura United wajib mengalahkan Borneo jika ingin lolos sempurna. Sebab 4 poin yang mereka kumpulkan di dua laga terakhir belum mengamankan posisi mereka di grup D.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.