Gelandang Madura United, Asep Berlian

Media Madura – Asep Berlian terpaksa harus melewati laga krusial Madura United kontra Borneo FC pada laga pamungkas grup D Piala Presiden, di Stadion Maguworharjo, Sleman, 15 Maret mendatang.

Pemain asal Bogor tersebut dipastikan absen membela Laskar Sape Kerrab karena terkena akumulasi kartu kuning. Terakhir, Asep mendapat kartu kuning saat menghadapi Persija Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui jika Asep Berlian mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Karena itu, Dejan menyiapkan opsi lain.

Selain Asep, Madura United juga tidak bisa menurunkan Zulfiandi karena masih bergabung dengan pemusatan latihan timnas Indonesia di Australia.

“Kita sudah ada opsi untuk posisi dia. Kita lihat masih ada waktu beberapa hari lagi. Dan kita lihat kondisi yang paling siap. Pasti dia turun ke lapangan. Yang lain sudah oke,” kata Dejan.

Pelatih asal Serbia tersebut menegaskan, meski timnya banyak ditinggalkan sejumlah pemain andalan karena gabung timnas senior, timnya dituntut tetap memenangi laga melawan Pesut Etam, jika ingin lolos ke babak berikutnya.

“Saya mempersiapkan untuk kekurangan, kita harus ambisius, penting sekali sama seperti lawan Persija (Jakarta) atau melawan PSS (Sleman), karena puji Tuhan kita bisa menang, pasti kita bisa lolos delapan besar,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.