Pamekasan, (Media Madura) – Pengumuman hasil tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditunda dari sebelumnya direncanakan pada 1 Maret 2019.

Dikatakan oleh kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia, jika pengumuman tes tersebut belum ada informasi lebih lanjut dari pemerintah pusat.

“Pengumuman intinya tanggal 1 Maret kemarin namun ustru meleset dari jadwal itu,” katanya, Selasa (5/3/2019) pagi.

Lukman mengakui sudah menyetorkan hasil tes PPPK ke Badan Kepegawaian Nasional pada akhir Februari 2019. Dari 395 orang yang mengikuti tes PPPK, hanya 250 pelamar saja yang memenuhi nilai ambang batas.

“Nilai yang disetorkan ke pusat berdasarkan hasil serangkaian tes mulai dari kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan seleksi sosial kultural, hingga tes wawancara sesuai PerMenPAN-RB Nomor 4 Tahun 2019,” tambahnya.

Lukman meminta agar seluruh peserta PPPK yang telah mengikuti tes bisa bersabar menunggu pengumuman dari pemerintah pusat. Pihaknya tak bisa memastikan kapan pengumuman hasil tes bisa diterima oleh BKPSDM Kabupaten.

“Ditunggu saja, yang jelas kalau sudah kami terima, baru kami umumkan,” janjinya.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.