Bek Madura United, Fachrudin Aryanto

Media Madura – Ajang reuni pemain dengan mantan klub terjadi pada pertandingan Madura United kontra PSS Sleman.

Laskar Sape Kerrab akan melawat ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, di babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019) sore.

Pemain yang akan bernostalgia dengan mantan klubnya tersebut adalah Fachrudin Aryanto. Ya, bek timnas itu sebelum ke Madura United, lama bermain untuk Super Elang Jawa.

Palang pintu Madura United tersebut merasa sangat senang bisa kembali ke PSS walaupun statusnya sebagai tim tamu. Baginya, melawan eks klubnya tersebut membuatnya lebih termotivasi.

“Untuk saya pribadi, saya senang kembali ke sini, meskipun saya bersama Madura, tapi saya senang kembali ke Sleman. Itu hal yang mungkin membuat motivasi lebih untuk pertandingan besok (hari ini.red),” kata Fachrudin.

Piala Presiden 2019, adalah turnamen pertama bagi klub kebanggaan warga Pulau Garam musim ini. Biasanya, kata Fachrudin, pertandingan pertama akan berjalan sulit.

“Ini adalah pertandingan pertama, biasanya di setiap turnamen ataupun kompetisi, pertandingan pertama pertandingan yang sulit, tapi kita udah persiapan setelah kita Piala Indonesia,” tuturnya.

“Untuk pertandingan besok, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Madura United,” pungkas pemain bernomor punggung 26 tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.