Kondisi mobil rusak parah (Foto Istimewa)

Pamekasan, (Media Madura) – Mobil Avanza bernomor polisi (Nopol) M 1759 VH yang ditumpangi Jamil (27) dan Durrasid (35) warga Dusun Aeng Tongtong, Desa Saronggi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Talang Siring, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (1/3/2019).

Akibatnya, badan mobil rusak berat. Beruntung, Jamil yang mengemudikan mobil warna putih itu selamat dan hanya mengalami luka robek di bagian tangan kanan dan robek kepala belakang. Luka ringan juga dialami Durrasid.

“Kecelakaannya tunggal, pengemudi selamat namun mobilnya rusak berat akibat benturan keras,” kata Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, Jumat.

Didik menduga pengemudi kurang hati-hati saat melintasi di jalan arteri yang kondisi jalannya lurus. Mobil Avanza tersebut berjalan dari arah barat ke timur, tiba-tiba kehilangan kendali sehingga oleng ke kanan.

“Saat kejadian pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sedang, lalu Avanza itu menabrak pohon yang ada di kanan jalan dan bodinya rusak parah,” tambahnya.

“Mobil sudah kita evakuasi dan diamankan di Lantas Polres Pamekasan, Sedangkan kerugian materil diperkirakan mencapai angka sebesar Rp 50 juta,” tutup Didik.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.