Tim Sepak Bola Sumenep di Pra Porprov Jatim 2019

Media Madura – Pertandingan pertama Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019 cabang olahraga sepak bola grup A tersaji di Stadion Semeru, Lumajang, Jumat (1/3/2019) siang. Tim sepak bola Sumenep melawan tim Kediri.

Menghadapi tim favorit juara grup A ini, Sumenep tampil mengesakan. Bahkan anak-anak muda Sumekar sukses mengimbangi Kediri dengan skor kacamata. 

“Alhamdulilah, ini merupakan hasil yang bagus bagi tim kami. Satu poin ini sangat penting untuk modal laga selanjutnya,” kata Pelatih Kepala tim Sumenep, Khusnul Yuli kepada mediamadura.com via telepon, Jumat.

Pelatih asal Malang ini mengungkapkan, Kediri merupakan tim yang diunggulkan. Sebab, mereka sudah melakukan persiapan sejak tiga tahun lalu. Berbanding terbalik dengan persiapan tim Sumenep.  

“Persiapan tim Sumenep ini hanya tiga minggu. Tetapi karena anak-anak mendengarkan instruksi saya, kami mampu tampil sangat baik,” ucapnya.

Untuk diketehui, di Pra Porprov Jatim ini, Sumenep tergabung di grup A bersama tim tuan rumah Lumajang, Kediri dan Banyuwangi.

“Mudah-mudahan pada pertandinagan melawan Lumajang besok kita lebih baik, serta memang atas Banyuwangi di laga terakhir,” pungkasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.