Barang bukti

Sumenep, (Media Madura) – Kecalakan maut terjadi di Jalan Nasional Desa Bangkal, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tepatnya di KM-02, Kamis (28/2/2019) kemarin. 

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan Mobil Mits Station WGN Nomor Polis P 1699 VQ dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nomor Polisi M 4830 WW.

Mobil Mits Station WGN dikemudikan Musahwan (45), warga Dusun Pabengkon RT/RW 02/01, Desa Romben Guna, Kecamtan Dungkek. Sedangkan sepeda motor dikemudian Moh. Saleh (37) dan Rasyidah (37), warga Dusun Karang Pao RT/RW 16/05, Desa Grujugan, Kecamatan Gapura.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri saat dikonformasi menjelaskan, kecelakaan didiuga bermula saat Mobil Mits Station berada di bahu jalan sebelah utara. Kemudian bergerak ke jalan utama menuju ke arah timur.

Sedangkan dari belakang (arah barat ke timur) melaju sepeda motor Yamaha Jupiter. Diduga, Musahwan selaku pengemudi mobil pada saat berada di bahu jalan sebelah utara kemudian bergerak ke jalan utama kurang aman dan tidak mengutamakan kendaraan yang melaju dari jalan utama.

“Sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan dan mengakibatkan pembonceng bernama Rasyidah meninggal dunia di Puskesmas Pamolokan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” pungkasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.