Pamekasan – Panglima Komando Daerah Militer V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B melakukan kunjungan Kerja Ke Wilayah Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dalam kunjungan kerjanya selama 2 hari di Pamekasan, ia menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan dalam pembangunan Masjid Nurul Huda di Dusun Karang Dalem, Desa Pademawu, Barat, Kecamatan Pademawu. Kamis (28/02/2019) pagi.

Di dampingin Danrem 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto, S.E dan Rombongan, sebelum bertolak ke Kodim Sampang, Pangdam memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda yang diterima langsung oleh Takmir Masjid tersebut.

Pangdam menyampaikan bahwa bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda itu merupakan kepedulian Kodam V Brawijaya untuk membantu sarana peribadatan seperti masjid ataupun tempat ibadah lainnya.

“Bantuan ini saya harapkan bisa mengurangi beban biaya dalam pembangunan masjid Nurul Huda, sehingga masyarakat yang melakukan ibadah di masjid ini bisa lebih nyaman dan khusuk,” katanya.

Sementara itu, takmir masjid Nurul Huda Ustad Nurir Rohman menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya tersebut.

“Kami tidak menyangka bapak Pangdam beserta rombongan sudi datang ke Dusun Karang Dalem, terima kasih bapak Pangdam, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan TNI semakin jaya serta dicintai rakyat,”ucapnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.