Selebrasi orang hamil versi Beto Goncalves

Media Madura – Selain berhasil membawa Madura United lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia, Beto Goncalves juga mengaku senang karena bisa mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019) kemarin, Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 1-2. Satu gol Madura United lainnya dikemas Aleksandar Rakic.

Usai mencetak gol, Beto melakukan sebuah selebrasi khusus. Yakni, memungut bola dan memasukkan ke dalam kaus agar tampak seperti sedang hamil.

Menurut pengakuan pemain asal Brasil tersebut, aksi tersebut dilakukan untuk merayakan kehamilan sang istri yang kini berusia tujuh bulan. Dijelaskan, anak yang tengah dikandung istrinya itu merupakan buah hatinya yang keempat.

“Saya senang bisa cetak gol buat istri aku. Kemarin waktu 17 Februari dia ulang tahun, saya janji sama dia untuk cetak gol di sana, tapi tidak jadi. Hari ini (kemarin.red) baru saya cetak (gol). Itu untuk istri saya,” kata Beto.

“Makanya saya ambil bola taruh di perut karena dia lagi hamil tujuh bulan dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semuanya,” imbuhnya.

Kebahagiaan Beto semakin lengkap setelah Madura United melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia dengan menang agregat 7-1.

“Tujuan kita memang lolos babak 8 besar. Sekarang kita fokus ke depan,” pungkas Beto.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.