Gol pertama Madura United ke gawang Sriwijaya FC yang dicetak Aleksandar Rakic

Media Madura – Madura United memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Indonesia setelah menyingkirkan Sriwijaya FC 1-2 pada leg kedua, di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019) sore. Laskar Sape Kerrab menang agregat 7-1.

Tampil sebagai tim tamu, anak asuhan Dejan Antonic bermain agresif untuk membuka keunggulan. Hasilnya, Madura United berhasil mencetak gol cepat melalui Aleksandar Rakic di menit ke-8.

Gol berawal dari aksi Andik Vermansah yang mengirim umpan tarik ke depan gawang Sriwijaya. Rakic yang tahu bola itu akan mengarah kepada dirinya langsung dimaksimalkan menjadi gol.

Banyak peluang yang terbuang di babak pertama, utamanya peluang dari Madura United. Babak pertama pun berakhir 0-1 untuk keunggulan Madura United.

Di babak kedua, kejutan dibuat tuan rumah, yang mampu mencetak gol cepat juga. Berawal dari tendangan bebas gol penyeimbang dicetak Adistya di menit ke-46.

Namun, Madura United kembali mengungguli Sriwijaya berkat gol Beto Goncalves. Mantan pemain Sriwijaya tersebut mencetak gol dengan menyambar umpan terukur Zah Rahan Krangar melalui heading di menit ke-52.

Selepas gol Beto, laga tidak jauh berbeda dengan babak pertama, peluang demi peluang lahir dari kedua tim di babak ini. Namun, tidak ada gol hingga babak kedua usai. Madura United tetap unggul 1-2.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.