Pamekasan – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kodim 0826 Pamekasan melakukan kegiatan menanam pohon di lapangan Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Jumat (15/02/2019) pagi.

Kegiatan penanaman pohon itu merupakan bentuk bakti sosial Persit Kodim Pamekasan dalam mendukung tugas Kodim yang salah satunya malakukan upaya penghijauan untuk kestabilan udara,mencegah longsor dan menjaga lingkungan agar tetap hijau dan asri.

Ketua Persit Kodim Pamekasan, Yessy Ema Gantini Noor H manyampaikan, kegiatan menanam pohon di lapangan Desa Murtajih merupakan bagian dari program Persit dalam mendukung tugas para suami dan upaya memberikan sumbangsih kepada Pamekasan.

Dikatakan, pohon yang ditanam di lapangan Desa Murtajih meliputi pohon Sukun, Jambu Bangkok dan Pohon Jambu Air.

“Kenapa kami menanam pohon berbuah ini, karena pohon-pohon ini disamping untuk penghijauan nanti juga bisa diharap hasilnya buahnya. Kami yang tanam anak cucu kita yang akan menuai buahnya,”katanya.

Kedepan, kata dia, pihaknya akan melakukan upaya lainnya untuk selalu mendukung tugas tugas Kodim Pamekasan dalam memberikan sumbangsih terbaik kepada Kota Pamekasan dan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.